mbio.fsm.undip.ac.id. Program Studi Magister Biologi pada semester Gasal 2022/2023 menerima mahasiswa baru yang berasal dari dalam negeri dan luar negeri. Acara penyambutan mahasiswa baru dimulai pada hari Senin 15 Agustus 2022 oleh pimpinan Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro di halaman Dekanat FSM Gedung Acyntia Prasada. Mahasiswa baru Program Studi Magister Biologi mengikuti serangkaian acara penerimaan mahasiswa baru yang dilanjutkan dengan pengenalan kampus.

Dalam sesi pengarahan kepada mahasiswa baru, Dr. Erma Prihastanti, M.Si selaku Ketua Program Studi Magister Biologi menyampaikan bahwa tahun ini mahasiswa yang telah dinyatakan lolos seleksi dan menyelesaikan registrasi sebanyak 5 mahasiswa yang terdiri dari 4 mahasiswa berasal dari dalam negeri dan 1 mahasiswa berasal dari luar negeri. Dr. Erma berharap para mahasiswa baru dapat segera menyesuaikan dengan suasana akademik yang ada di Kampus FSM Undip. Beliau mengharapkan mahasiswa baru tahun ini memiliki semangat untuk menempuh studi S2 di Biologi FSM Undip dengan tuntas dan berupaya sebaik mungkin agar menghasilkan prestas terbaik.

Dr. Erma memperkenalkan profil Program Studi kepada mahasiswa baru dengan kelengkapan kurikulum dan matakuliah yang akan ditempuh mahasiswa selama mengikuti aktivitas pembelajaran hingga lulus nanti. Mahasiswa baru sangat antusian mendengarkan penjelasan dan pemaparan Ketua Prodi Magister Biologi yang baru – baru ini dilantik oleh Rektor Universitas Diponegoro.

Selamat datang mahasiswa baru Prodi Magister Biologi, selamat berjuang menggapai cita – cita dan sukses selalu.